Tips | Trik | Spesifikasi | Review | Harga | Kamera | Lensa | Digital | Terlengkap

Selasa, 31 Desember 2013

Bagaimana Nilai Korea Mempengaruhi Kencan Orang Korea

Kita semua tahu bahwa nilai-nilai mempengaruhi semua yang kita lakukan . Untuk Korea nilai Korea mereka yang kuat tidak terkecuali .

Bagaimana jika saya katakan bahwa di Korea bagaimana seorang pria dan wanita yang seharusnya benar-benar berbeda ? Setidaknya sejauh kencan yang bersangkutan. Bagaimana jika saya katakan bahwa jika Anda ingin kencan dengan wanita atau laki-laki Korea berhasil bisa berarti mengubah nilai-nilai Anda ?

Temukan beberapa perbedaan antara apa artinya untuk bertemu dengan mitra potensial di Korea dibandingkan dengan Barat. Dengan cara itu jika Anda ingin berkencan wanita Korea Anda akan tahu apa yang mereka sukai .

Pengantar Sosial Selama Kesempatan Encounter

Siapa yang tidak ingin bertemu mitra potensial melalui teman terpercaya ? Jika teman Anda menyarankan orang itu maka itu berarti benar baik ?

Tapi bagaimana jika Anda kebetulan melihat cinta hidup Anda? Apakah Anda tetap dekat dengan teman-teman Anda dan tidak berani untuk bertemu dengannya ? Atau apakah Anda mengumpulkan keberanian ( keberanian bahkan mungkin cair) untuk pergi berbicara dengannya ? Bagaimana jika itu adalah seseorang teman dan keluarga tidak menyetujui ?

Korea pada umumnya lebih tertarik untuk tinggal kelompok mereka . Di Korea jika seorang pria ingin tahu tentang pertemuan yang 'tidak diketahui ' wanita ( atau " yawcha mollenen " seperti Korea akan mengatakan itu ) dan ia mendekatinya itu bisa berisiko.

Budaya dan didikan mengajarkan kepadanya bahwa ia harus mematuhi keluarga dan hanya tanggal demi menikah dan membesarkan anak . Jika tanggal Korea seseorang untuk bersenang-senang atau karena mereka memilih orang bahwa masyarakat (atau dia ) akan mengerut atas itu . Kecuali orang yang memiliki uang atau koneksi ( atau keduanya ! )

Jadi seorang pria Korea dianggap sebagai 'manusia' jika dia bisa menyerah keinginan dan bukannya memilih mitra yang tepat untuk keluarganya .

Tapi apakah wanita tidak tertarik pada sebuah ' alpha manusia ? Jika seorang wanita Korea bertemu seorang pria 'baik ' yang diatur pada penyediaan untuknya - tidak akan yang melahirkan dia? Bukankah dia lebih memilih seseorang yang merupakan tantangan dan menyenangkan ?

Ya mereka akan tetapi itu tidak semua . Baca

Untuk Wanita Korea - objek adalah sebuah Beban

Bagaimana jika saya katakan bahwa kebanyakan wanita Korea tersinggung tertarik pada seorang pria ? Mengejutkan bukan? Mengapa demikian?

Ketika seorang wanita tertarik pada seorang pria dia kehilangan pengaruh dan kekuasaan . Logika dengan cepat menghilang . Dia tidak percaya perasaannya .

Daripada menikmati emosi dan kepercayaan mereka bahwa dia lebih suka memotong mereka ... dan orang dengan itu .

Ya wanita di seluruh dunia melakukannya tetapi tidak sejauh bahwa perempuan Korea akan mengambilnya .

Anda lihat : Dia memiliki banyak dipertaruhkan . Dia harus tanggal guys untuk dirinya dan demi keluarganya . Mereka adalah nilai-nilai Korea homogen yang mempengaruhi bagaimana dia berpikir dan merasa .

Dalam masyarakat Korea seorang wanita Korea tidak memiliki status . Ini adalah masyarakat yang sangat patriarkal dan satu-satunya cara seorang wanita Korea bisa mendapatkan status dari suaminya .

Dia juga memiliki batas waktu . Ini juga masih umum diterima bahwa nilai seorang wanita Korea dalam memiliki pasangan berlangsung sampai dia berusia 29 tahun . 30 tops . Dalam masyarakat yang dangkal seperti masalah usia Anda Korea . Untuk wanita Korea itu bahkan lebih.

Jadi mengapa membuang-buang waktu berkencan orang-orang yang tidak membuat kelas ? Alih-alih menemukan tantangan yang bisa meninggalkan dia lebih suka pria yang membosankan tapi aman .

Dia kehilangan beberapa menyenangkan hidup tapi tidak keprihatinannya . Korea ( dan kebanyakan orang Asia ) yang baru saja keluar dari kemiskinan . Survival masih # 1 prioritas bagi mereka .

Mengapa Kencan Di Asia Berbeda

Perempuan Asia ( seperti pada wanita yang lahir dan dibesarkan di Asia ) lebih sejarah kerajaan korea terfokus pada menjaga masyarakat bahagia. Seorang pria seperti yang kita lihat di Barat bisa mengganggu masyarakat itu. Jadi ketika datang untuk kencan wanita Korea menjadi laki-laki berbeda .

Bagaimana Nilai Korea Mempengaruhi Kencan Orang Korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar