Tips | Trik | Spesifikasi | Review | Harga | Kamera | Lensa | Digital | Terlengkap

Selasa, 31 Desember 2013

Mengapa Korea Utara Memiliki Masalah Meth?

Ketika suatu negara memiliki masalah narkoba , mudah untuk mengasumsikan bahwa orang-orang dari negara yang , untuk yang lebih besar atau lebih kecil , di luar kendali . Kebebasan untuk melakukan apa yang Anda inginkan , tentu saja , hal yang baik bagi warga negara manapun . The downside adalah bahwa banyak orang akan menggunakan kebebasan mereka dengan cara yang tidak cerdas atau berbahaya . Bagi banyak orang di Amerika , ini berarti menggunakan atau menjual obat-obatan . Anda akan berpikir , bagaimanapun , negara-negara yang banyak dikontrol lebih ketat tidak akan memiliki masalah narkoba . Korea Utara menunjukkan bahwa pemikiran ini adalah semua salah .

Hidup di Korea Utara

Sulit bagi orang luar untuk memahami sepenuhnya , tapi tinggal di Korea Utara tidak seperti hidup hampir di tempat lain di dunia . Pemerintah sepenuhnya mengontrol rakyatnya dan hampir setiap aspek kehidupan mereka . Anda dapat dijebloskan ke kamp penjara karena pelanggaran sepele unthinkably dan mengalami penyiksaan dan eksekusi tanpa pengadilan .

Dalam sebuah dikendalikan , suasana Orwellian , bagaimana penggunaan narkoba pernah memulai ? Ada beberapa faktor yang terlibat , tetapi yang pertama adalah bahwa erat mengendalikan perekonomian negara Anda hanya tidak bekerja . Korea Utara memiliki hampir tidak ada perdagangan dengan negara-negara lain , sehingga orang-orang yang sering kelaparan ketika tanaman di negara itu gagal . Tanpa luar makanan dan perlengkapan lainnya yang mengalir di , negara ini sebagian besar sendiri , untuk lebih baik atau lebih buruk .

Solusi Meragukan

The Washington pos melaporkan bahwa di awal 1990-an , sebuah kelaparan besar kelaparan begitu banyak orang Korea Utara bahwa banyak ahli internasional memperkirakan bahwa negara itu akan segera runtuh . Korea Utara tidak runtuh , namun, karena mereka datang dengan solusi yang sangat tidak biasa . Pemerintah mulai memproduksi methamphetamine dalam jumlah besar dan diam-diam pengiriman itu melintasi perbatasan ke China untuk menjual kepada pecandu meth China .

Dengan pengiriman keluar meth untuk membawa uang dan perlengkapan lainnya , pemerintah bisa lemas bersama sampai tanaman ditingkatkan. Pemerintah juga memungkinkan pintu mereka telah membuka ke Cina untuk tinggal sedikit terbuka , dan warga Korea Utara dan China mulai pengiriman barang dan makanan bolak-balik . Sebuah konsekuensi yang tidak diinginkan dari rencana pemerintah adalah bahwa sebagian dari meth mendapatkan dikirim melintasi perbatasan ke China mulai membuat jalan kembali ke Korea Utara , dan Korea Utara mulai mendapatkan ketagihan .

Apakah Meth murah Kedokteran

Sekali lagi , karena kontrol ketat pemerintah pada ekonomi Korea Utara , itu sangat sulit bagi orang biasa untuk mendapatkan obat , dan itu sangat mahal ketika mereka bisa. Apa yang murah dan berlimpah , bagaimanapun, adalah meth . Orang-orang Korea Utara kini telah menggunakan obat selama puluhan tahun dalam upaya untuk menyembuhkan diri dari penyakit sederhana . Dalam prosesnya , mereka telah mengaitkan diri pada obat pada tingkat epidemi .

Beberapa ahli memperkirakan bahwa 40 % sampai 50 % orang dewasa di beberapa daerah utara negara itu kini kecanduan obat kuat . Ahli lain memperkirakan bahwa persentase lebih rendah , tetapi mereka semua setuju bahwa negara ini memiliki masalah serius dengan obat . Dengan kurangnya dokter dan obat-obatan yang efektif untuk membantu mengobati negara , namun , tidak ada akhir yang terlihat untuk penyebaran kecanduan narkoba .

A Way Out of Masalah Obat Korea Utara

Cara utama untuk sejarah kerajaan korea selatan untuk menyingkirkan masalah narkoba yang akan menjadi cara utama yang bisa memperbaiki sebagian besar masalah lainnya juga. Ketika Korea Utara akhirnya berhenti menindas rakyatnya dan memungkinkan kebebasan dan perdagangan bebas , banyak kesengsaraan ekonomi dan isu-isu hak asasi manusia dapat ditangani segera . Kemudian , dengan pendidikan narkoba yang efektif dan pusat-pusat rehabilitasi , negara itu bisa juga mengambil celah untuk menyebarkan epidemi meth nya .

Mengapa Korea Utara Memiliki Masalah Meth? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar