Tips | Trik | Spesifikasi | Review | Harga | Kamera | Lensa | Digital | Terlengkap

Selasa, 31 Desember 2013

Citra Tubuh di Korea

Tumbuh dikelilingi oleh penyanyi , hal itu tak terelakkan bahwa karier saya juga akan menuju ke arah itu . Selama bertahun-tahun , saya telah melihat betapa menakjubkan gaya hidup showbiz , tapi aku juga telah menyaksikan semua penderitaan yang berjalan seiring dengan itu .

Salah satu fokus utama dalam K - Pop adalah gambar. Saya telah membaca terlalu banyak artikel di mana wartawan telah ada lebih baik untuk dilakukan daripada untuk critising penyanyi untuk meletakkan pada pon atau untuk makan sesuatu selain daun selada . Itu tidak terlalu lama yang lalu di mana Wonder Girls bentak di atas panggung di Amerika , dengan kata-kata ' Chubby Girls' judul di bawah foto itu , meskipun gadis-gadis tampak indah sehat . Tidak hanya artikel tongkat dalam pikiran saya karena betapa terkejutnya saya di komentar oleh editor dan disebut fans mereka , tapi bagaimana artikel yang terkena sahabatku .

Sebelum saya membahas lebih jauh mengenai topik ini, saya merasa bahwa itu adalah penting bahwa saya menyebutkan mengapa seorang pria yang tidak memiliki masalah berat badan adalah menulis tentang suatu topik yang sensitif . Nah , salah satu alasan adalah saya telah melihat tangan pertama bagaimana selebriti ditekan untuk merasa perlu untuk melihat dengan cara tertentu dan mencabik-cabik selama ' cacat ' kecil . Saya telah menyaksikan orang-orang yang ditolak dari audisi untuk cara mereka melihat atau tidak ' pas cetakan ' . Tapi alasan utama saya menulis artikel ini adalah karena saya telah melihat bagaimana komentar mereka dan komentar dapat mempengaruhi orang lain , tidak hanya di media, namun fans mereka juga. Sahabatku khususnya yang ceritanya saya merasa terdorong untuk memberitahu menunjukkan pentingnya mengapa ingin terlihat seperti selebriti Korea sangat tidak sehat dan tidak realistis .

Saya sudah kenal sahabatku selama hampir 19 tahun . Kami tumbuh bersama dan kami sudah melalui segala sesuatu - termasuk ditolak oleh perusahaan hiburan Korea dan dikritik karena penampilan kami . Meskipun ia lahir di Korea , dia tidak pernah merasa seolah-olah dia cocok masuk Dia memiliki mata biru , rambut cokelat dan kulit putih , yang berarti bahwa Korea sering kesalahan dia untuk turis dan kagum ketika ia akan berbicara lancar dalam bahasa Korea , meskipun tanpa sepengetahuan mereka , itu adalah bahasa pertama . Dari selama saya bisa ingat , dia selalu merasa seperti orang luar , dan itu aku yang membujuknya untuk pergi untuk mimpinya dan audisi di sebuah perusahaan hiburan Korea yang sangat terkenal . Meskipun semua ketidakamanan , dia mendapatkan tempat ketiga dalam kelompok gadis dan ini adalah di mana saya melihat beberapa perubahan mengkhawatirkan .

Dua anggota lain dari kelompok gadis Korea yang lahir dengan orang tua Korea . Stereo - biasanya pendek dan ramping dengan rambut gelap dan mata . Itu tidak mengherankan bahwa teman saya tidak merasa seperti dia milik bersama mereka . Dia adalah ukuran UK 8 , namun ia akan terus-menerus mengerang tentang menjadi ' raksasa ' dibandingkan dengan mereka saat ia menusuk perut flatnya .

Bukan rahasia lagi bahwa pelatihan adalah pekerjaan yang sangat sulit , Anda sering mendengar berhala pingsan atau dirawat di rumah sakit karena kelelahan dan sedang lebih dari bekerja dan itu adalah sama untuk kelompok gadis dalam pelatihan . Mereka akan melatih sehari-hari , memiliki sedikit waktu untuk makan , yang mengkhawatirkan mengakibatkan teman saya runtuh secara mingguan . Akhirnya dia menjadi terlalu sakit untuk debut dengan mereka dan anggota berpisah . Ini adalah 5 tahun yang lalu dan sejak saat itu , sangat sedikit telah berubah .

Itu hanya tahun lalu bahwa trio penyanyi ' Piggy Dolls ' membuat debut yang sangat kontroversial mereka ke KPOP . Saya akan membaca lebih dari satu artikel tentang berat badan mereka bahkan sebelum aku mendengar catatan musik mereka . Aku melihat sendiri komentar menjijikkan dan menyaksikan mereka musik debutnya video yang ' Trend ' . Ini menampilkan sebuah laporan berita palsu dengan seorang mahasiswa mengaku ia diintimidasi untuk kelebihan berat badan ( meskipun dia slim ) dan telah berpikir untuk bunuh diri . Mereka tampaknya mengambil cahaya segenap hatimu seperti tembakan pertama dari gadis-gadis itu dari mereka duduk menonton laporan berita dan makan pizza . Nama mereka ' Piggy Dolls ' itu sendiri menunjukkan mereka tidak dianggap serius .

Vokal gadis itu pikiran bertiup namun semua komentar yang ditampilkan di bawah video musik yang diarahkan pada mereka yang ' lebih berat ' meskipun mereka sangat sehat. Saya tertarik dengan ini kelompok gadis baru dan manged untuk bekerja dengan mereka pada album penuh pertama mereka .

Ketika saya pertama kali bertemu mereka saya kagum pada tampilan baru mereka. Semua tiga anggota telah turun setidaknya 2 ukuran baju - apakah itu karena jadwal yang lebih bekerja atau fakta mereka diberitahu untuk menurunkan berat badan , saya tidak tahu dan saya tidak mau meminta mereka . Apa yang saya tahu pasti adalah bahwa semua menakjubkan seperti mereka sebelum mereka kehilangan berat badan . Ini bingung saya dan masih melakukan di mengapa cara penyanyi terlihat lebih penting daripada bagaimana mereka terdengar . Setelah semua , Hyunah tidak persis penyanyi terbesar di dunia tetapi ternyata dia memiliki 'sempurna' tubuh , itulah sebabnya mengapa dia begitu populer .

Dalam pikiran saya , itu harus semua tentang nyanyian dan jika seseorang tampak hebat , selain itu hanya bonus . Salah satu band favorit saya adalah Big Mama - lagi , band yang namanya mengambil mick keluar dari penampilan mereka sendiri .

Fakta-fakta tidak berbohong , itu sedih terbukti bahwa sejarah nama negara korea apa kelas sebagai 'lebih baik mencari' kelompok dan penyanyi yang lebih populer daripada artis yang keliru digolongkan sebagai ' besar' atau ' buruk. ' Ini sama saja dengan seniman laki-laki , hal ini menjadi lebih dan lebih umum untuk melihat orang-orang memamerkan tubuh berotot yang sangat mereka tetapi dengan pinggang kecil mengkhawatirkan . Hal ini diketahui bahwa Korea secara alami ramping dan lebih kecil daripada orang Barat , tetapi harus ada waktu di mana adalah bahwa tipis terlalu tipis .

Citra Tubuh di Korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar